Latest Games :
Home » » Cara Membuat Game Menanam

Cara Membuat Game Menanam

Mei 08, 2014 | 0 komentar

sebelumnya sudah ada informasi terupdate di Farm system sederhana rpg maker vx tunggu 5 detik dan klik skip ad di pojok kanan atas

kali ini saya akan membagikan tentang cara membuat game berkebun di rpg maker vx
para gamer yang saya kenal ingin sekali membuat game yang bisa berkebun seperti halnya harvest moon
namun petunjuk yang ada tidak bisa dipahami oleh orang yang masih tidak paham betul dengan rpg maker vx(contohnya aku hheeheh) tapi kupelajari dengan teliti dan aku berhasil meskipun tentu saja ada kekurangannya .

pertama kamu harus mengerti cara membuat event
lalu sesuaikan dengan yang digambar ini













untuk sprite aku hanya menggunakan yang ada didalam rpg maker vx saja
untuk bibit dan penyiram gunakan item yang mana sajalah ...sebagai pengganti contohnya potion sebagai bibit
tapi kalau hasilnya mau bagus bikin aja bibit dan penyirammnya(karena aku belum menemukan caranya hehehehe)
terimakasih dan mohon tinggalkan komentar atau apapun agar penulis lebih semangat ngeshare
ini adalah  demo versi yang berbeda dari saya

Download farm system V1
Download farm system V2
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Leon Template | Leonsoftware | Medantoba
Copyright © 2015. Karya Anak Toba - All Rights Reserved
Template Modify by Leon Template
Proudly powered by Blogger